? ??????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in to your Blogger account
and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new code in.??5. Click "S BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Monday, January 25, 2010

Anglerfish:


tdk ada ikan lain yg seseram ikan ini, berkeliaran di kedalaman laut, Anglerfish. Bersembunyi jauh di kedalaman lautan, ikan ini dinamakan demikian (anglerfish=ikan pemancing) karena caranya menangkap mangsa yg unik dgn menggunakan bagian tubuhnya yg menonjol keluar dari kepalanya yg mirip dgn kail pancing yg ajaibnya mampu mengeluarkan cahaya bioluminescent yg berasal dari jutaaan bakteri bercahaya yg menempel di situ. Hal ini cukup menarik mangsanya utk mendekat dan begitu menyentuh “umpan” ini, Anglefish akan langsung bereaksi cepat melahapnya.
Mulutnya yg besar siap menerkam dan rahangnya yg bergigi panjang dan mengarah ke dlm membuatnya mudah memasukkan mangsa ke perut sekaligus menutup jalan keluar dari mulutnya. Predator mieip mesin ini mampu membesarkan rahang dan perutnya sehingga mangsa yg lebih besar dari dirinya bisa masuk ke dalamnya. Hantu lautan ini dpt ditemukan di kedalaman 3.300 hingga 6.600 ft di bawah lautan. O, ya, panjangnya bisa mencapai 2 ft.

0 comments: