? ??????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in to your Blogger account
and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new code in.??5. Click "S BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Monday, January 25, 2010

Ikan Pirana


Meskipun ikan ini byk dimunculkan di film2 horror bikinan manusia, tapi di dunia nyata sesungguhnya ikan ini memang ganas dan menakutkan. Barisan gigi-gigi tajamnya tersusun rapat dan tersambung satu sama lainnya. Gigi-gigi itu didesain sempurna utk menusuk dan mencabik-cabik daging dgn cepat dimana ikan ini tergolong memiliki nafsu makan yg rakus. Jika sedang lapar dan tdk ada pilihan lain ikan ini jg agresif terhadap jenisnya sendiri dan melakukan kanibalisme.
Meski piranha berburu mangsa dgn kejam dan sangat teroganisir, pada saat defence tertentu ikan ini jg memakan tumbuhan seperti rumput. Penelitian jg menyatakan perilaku ikan ini yg membentuk sebuah kelompok besar sebagai pertahanannya terhadap predator seperti buaya dan lumba-lumba sungai sekaligus sebuah strategi utk memangsanya. Meskipun cuma ikan – Anda mkn lebih memandangnya lebih cocok menjadi santapan dinner daripada sebaliknya – Anda tdk akan sungguh-sungguh nyemplung di perairan Amazon dgn kaki telanjang utk mengundang para pencabik daging itu. Anda mkn biasa memberi makanan pada binatang, tapi yg satu ini akan menyerbu dan mencabik-cabik tanpa menunggu undangan kedua. Waks! Sereem…

0 comments: