? ??????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in to your Blogger account
and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new code in.??5. Click "S BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Monday, January 25, 2010

Moray Eel (Belut Moray):


Sejenis belut ini bisa ditemukan di seluruh dunia menyelinap di celah-celah atau retakan karang – dimana dia menunggu mangsanya lewat dan menyergapnya dgn rahangnya yg kuat. Karnivora menakutkan ini adalah pemakan hewan-hewan laut meskipun bisa jg mengakibatkan luka pada manusia yg terlalu dekat dgnnya. Kelihatannya belut yg bisa mencapai panjang 13 ft ini lebih suka menghindar daripada menyerang dan hanya menyerang manusia utk mempertahankan dirinya atau menggigit tangan secara tdk sengaja karena dikira makanannya. Ketika merasa diganggu, makhluk ini menjadi ganas; dan bakteri yg terdpt pada gigi-giginya bisa menyebabkan luka yg serius. Pada beberapa spesiesnya, lendir di kulitnya jg mengandung racun.
Ciri khas Moray lainnya adalah adanya rahang kedua di kerongkongannya yg jg punya gigi. Saat berburu mangsa dan menangkapnya, ikan ini akan mengeluarkan rahangnya ini di mulutnya, melumat mangsanya dan menariknya ke dlm pencernaannya

0 comments: